Selasa, Mei 30, 2023
spot_img

Cara Mendekati Wanita Saat Pertama Bertemu

Baca Juga
spot_img
spot_img
- Advertisement -

ViralBantenCara mendekati wanita pada jumpa pertama memang susah-suah gampang. Dibutuhkan keberanian yang cukup besar untuk mengajak wanita berkenalan ataupun berkencan.

Pastinya kamu pernah mendengar istilah cinta pada pandangan pertama, percayakah kamu dengan hal cinta pada pandangan pertama? Tapi benarkah itu cinta? Bukan sekedar suka atau ketertarikan semata!

Bagi sebagian pria mungkin sedikit aneh jika tiba-tiba suka dengan wanita pada pandangan pertama, terlebih jika di tempat umum.

- Advertisement -

Namun ini bukanlah hal yang aneh, karena banyak pria yang menyukai kesan pertama dan bisa jatuh hati pada pandangan pertamanya saat pertama kali bertemu. Entah bertemu di rumah teman, di rumah saudara, halte bis, kantor, atau acara dan tempat umumnya lainnya.

Cara Mendekati Wanita pada Jumpa Pertama

Cara Mendekati Wanita pada Jumpa Pertama
Cara Mendekati Wanita pada Jumpa Pertama (freepik.com/freepic-diller)

Cinta atau ketertarikan pada saat pertama kali bertemu memang kerap dirasakan oleh para pria. Lantaran terpikat dengan seorang wanita berdasarkan fisik ataupun pacaran cantiknya, yang kemudian membuatnya terpikat.

Sayangnya, tidak semua pria berani mendekati wanita pujaannya tersebut, ada juga yang berani namun tidak bisa melakukannya dengan benar. Alih-alih mendapatkan kenalan baru dan berkencan, dirinya justru dianggap aneh.

Lalu bagaimana cara mendekati wanita saat pertama kali bertemu? Simak tips selengkapnya berikut ini.

- Advertisement -

Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mengisi tangki rasa percaya diri. Kamu bisa pergi ke toilet terlebih dahulu, merapikan rambut atau jika perlu membersihkan gigi dengan CloseUp supaya lebih PD saat berdekatan nanti.

Ingat ya, semua wanita tentu saja menyukai pria yang rapi, wangi dan juga bersih. Jangan sampai kesan pertama yang kamu buat langsung rusak karena gigi yang kotor, nafas bau atau rambut acak-adul.

Lakukan Kontak Mata

Tips selanjutnya adalah lakukan kontak mata dengan wanita incaranmu, tapi ingat tetap jangan berlebihan dan terkesan genit ya. Membuat kontak mata juga bertujuan memastikan bahwa wanita tersebut juga memiliki setidaknya sedikit rasa tertarik denganmu.

Jangan lupa untuk sesekali melemparkan senyuman manis terbaikmu untuk memberikan kesan ramah dan menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan.

Buka Obrolan Ringan tapi Seru

Kabar gembira bukan jika wanita incaranmu juga tertarik denganmu? Yuk saatnya beranikan diri untuk menghampiri doi dan mengajaknya kenalan. Mungkin akan sedikit tidak nyaman bagi wanita untuk menerima kehadiran pria secara tiba-tiba, jadi kamu bisa mencoba membuka obrolan terlebih dahulu.

- Advertisement -

Kamu hanya perlu memulai obrolan yang ringan tapi tidak membosankan dan perlakukan doi seperti kamu sudah pernah melihatnya sebelumnya. Kamu juga bisa menyelipkan candaan-candaan ringan dan pastikan juga obrolan terjadi secara dua arah.

Baca Juga: Cara Move On dari Mantan Pacar yang Terlalu Sayang

Jangan Terlalu Banyak Bicara

Kesalahan yang paling banyak dilakukan pria saat bertemu wanita adalah membuatnya ilfeel saat pertama kali bertemu karena terlalu banyak bicara. Hal tersebut akan membuat kamu terkesan aneh dan membosankan. Sebaliknya, kamu harus membuat doi tertarik dan penasaran dengan kepribadianmu sebenarnya.

Jangan ceritakan terlalu banyak informasi tentang kehidupan pribadi, kamu harus jadi sosok misterius dan menarik perhatian wanita incaranmu tersebut.

Buat Sang Wanita Nyaman

Wanita biasanya menyukai perhatian-perhatian kecil dan sederhana untuk membuatnya nyaman, Kamu bisa membantunya membuka botol minumannya, membersihkan sendoknya saat mau makan atau menawarinya minum setelah makan.

Jaga juga batasan-batasan yang diberikan seperti jangan terlalu dekat saat duduk, jangan terlalu berisik dan menanyai hal-hal pribadi ya.

Baca Juga: Ciri-ciri Hubungan Toxic

Manfaatkan Waktu

Sudah terasa cukup lama dan cukup dekat untuk ukuran dua orang yang baru saja bertemu? Nah, kamu bisa meminta kontaknya dan pergi dengan alasan ada sesuatu yang mendesak seperti harus kembali bekerja atau semacamnya. Hal ini bisa membuat wanita semakin penasaran lho.

Oh iya, jangan langsung menghubunginya ya, beri jeda beberapa waktu supaya kamu tidak terkesan terlalu terburu-buru. Wanita tidak menyukai pria yang baru dikenal terlalu agresif, karena akan membuat mereka tidak nyaman.

Itulah beberapa cara mendekati wanita saat pertama kali bertemu, dan cara mencuri perhatian wanita pada jumpa pertama.

Memang terdengar sulit untuk dilakukan, tapi percayalah bahwa usaha tidak pernah ada yang sia-sia. Jika kamu berani mengajak wanita berkenalan pada jumpa pertama, maka kamu pun sudah berhasil menaklukan dirimu sendiri.

- Advertisement -
Raihan Al Biruni
Raihan Al Birunihttps://viralbanten.com
Content writer yang tertarik dengan berita seputar teknologi, gaya hidup, dan hiburan. Mengawali karir di dunia perkontenan digital sejak 2017 dan saat ini mengisi posisi sebagai content writer di viralbanten.com.

Leave a review

Bermanfaat
Informatif

Reviews (0)

This article doesn't have any reviews yet.
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Cara Move On dari Mantan Pacar yang Terlalu Sayang

ViralBanten - Cara move on dari mantan pacar yang masih disayang, penting dilakukan untuk membuat diri kita tetap waras....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img